Barcelona Tolak Tawaran Rp 1,5 Triliun untuk Ansu Fati

By Angelice Onggi - Minggu, Juni 07, 2020


AGEN SBOBET, Barcelona menolak tawaran senilai 100 juta euro yang datang untuk Ansu Fati. Barcelona menegaskan kalau Ansu Fati tidak dijual.

Menurut laporan yang beredar di Catalan, seperti dilansir AS, Barcelona mendapat tawaran dari 'sebuah klub besar Eropa' untuk Ansu Fati. Tawaran sebesar 100 juta euro (Rp 1,5 triliun) diajukan kepada Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu, pada Kamis (4/6/2020) lalu.

Namun Bartomeu menolaknya dan menyebut kalau Ansu Fati tidak dijual. Kecilnya kemungkinan Neymar kembali ke Camp Nou karena minimnya dana transfer akibat pandemi virus corona membuat Barcelona tak memasukkan Ansu Fati ke dalam daftar jual.

Barcelona melihat Ansu Fati sebagai bagian dari masa depan klub. Sejak dipromosikan ke tim utama pada musim ini, penyerang berusia 17 tahun itu langsung mencuri perhatian.

Ansu Fati sudah tampil 16 kali di LaLiga 2019/2020 dan mencetak empat gol. Secara keseluruhan, dia diturunkan 24 kali di semua ajang musim ini dan mencatatkan lima gol dan satu assist.

Sementara itu, sejumlah nama lain kemungkinan dilego oleh Barcelona. Beberapa pemain yang berpotensi dilepas antara lain Ousmane Dembele, Samuel Umtiti, Ivan Rakitic, Carles Alena, Nelson Semedo, Junior Firpo, dan Arturo Vidal.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments