Sudah Pulih 100 Persen, Pulisic Tak Sabar Main Lagi

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 16, 2020


AGEN SBOBET, Christian Pulisic mengklaim kondisinya kini sudah 100 persen fit dan bebas dari cedera. Gelandang serang Chelsea itu tak sabar untuk segera bermain lagi.

Pulisic absen sejak Januari lalu karena cedera pangkal paha. Musim debut pemain Amerika Serikat itu memang diganggu cedera sehingga tidak tampil maksimal.

Sejak diboyong dari Borussia Dortmund, Pulisic bermain 23 kali dengan torehan enam gol dan enam assist di seluruh kompetisi. Jika saja cedera tak mengganggu, Pulisic mungkin punya statistik lebih oke.

Oleh karenanya, Pulisic menggunakan masa karantina ini untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Kini Pulisic sudah pulih sepenuhnya dan siap merumput lagi ketika Premier League bergulir tengah bulan depan.

"Saya menganggap enteng cedera ini pada awalnya. Awalnya sih saya merasa sudah bisa melakukan banyak hal dan saya coba memaksanya, tapi ternyata memang belum pulih betul," ujar Pulisic di situs resmi klub.

"Benar-benar menyebalkan dan membuat saya frustrasi menjalaninya. Saya paham itu dan mencoba untuk kembali bermain secepatnya, karena saya sangat ingin bermain," sambungnya.

"Saya punya banyak waktu mengistirahatkan diri saat ini dan saya yakin itu membuat kondisi saya 100 persen fit. Saya ingin bilang bahwa saya sudah pulih sepenuhnya dan ingin kembali bermain secepatnya."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments