Siasati Stadion Kosong, FC Koln Bentuk Koreografi Dari Jersey & Syal Suporter

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 19, 2020

FC Koln Kreatif Siasati Stadion Kosong

FC Koln Bentuk Koreografi Dari Jersey & Syal Suporter

FC Koln Kreatif Siasati Stadion Kosong

FC Koln Mengikuti Langkah Kreatif Gladbach yang Menyiasati Ketiadaan Suporter Mereka di Stadion dengan Menempelkan Foto Wajah Suporter di Selembar Karton

Cologne, Jerman ~ FC Koln membentuk koreografi dari jersey dan syal yang disediakan oleh para suporter mereka dalam pertandingan kandang Bundesliga mereka melawan Mainz, Minggu (17/05/2020) kemarin.

Bundesliga musim ini kembali digelar setelah dua bulan lamanya terhenti yang disebabkan oleh pandemi virus corona, namun semua pertandingan digelar tanpa penonton.

Untuk menyiasati kekosongan stadion, FC Koln menawarkan kepada suporter untuk meletakkan barang-barang yang berkaitan dengan klub sebagai simbol kehadiran mereka di RheinEnergieStadion.

Klub secara kreatif kemudian menaruh Jersey, Syal dan beberapa Replika Boneka Maskot Kambing Klub, Hennes untuk membentuk sebuah koreografi yang mengesankan.

Bersamaan dengan unggahan foto-foto koreografi di Twitter, Koln menuliskan : "Kami bertanya kepada fans #effzeh apakah mereka ingin memberikan syal atau benda-benda mereka untuk diletakkan di stadion untuk pertandingan mendatang. Rasanya tidak sama tanpa keberadaan kalian di sana dan tidak akan pernah, tapi terima kasih."

Selain FC Koln, Borussia Monchengladbach juga menjadi klub yang menggunakan kreativitas untuk mengakali ketiadaan fans dengan menempelkan foto-foto wajah suporter pada selembar karton yang ditempatkan di kursi tribune.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments