Semua Pemain Negatif Corona, Barcelona Kembali Latihan Jumat Ini

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 08, 2020


AGEN SBOBETBarcelona akan kembali menjalani latihan tim pada Jumat (8/5/2020) pagi waktu setempat. Hal itu usai seluruh pemain tim utama dinyatakan negatif COVID-19.

Sebelumnya, para pemain Barcelona menjalani tes kesehatan di markas mereka, Ciutat Esportiva Joan Gamper, Rabu (6/5). Diberitakan Marca, hasil tes Lionel Messi dkk sudah keluar.

Seluruh pemain berstatus negatif virus Corona, sehingga diberikan lampu hijau untuk kembali berlatih bersama tim. Sejauh ini, satu-satunya pemain yang belum dites yakni Ousmane Dembele.

Pemain asal Prancis itu memang belum hadir ke markas klub karena masih menjalani pemulihan cedera panjang.

Sebelumnya, situs resmi Barcelona juga mengabarkan bahwa jika hasil tes sudah keluar, para pemain akan kembali berlatih di secara individu di markas klub.

Dan pada Kamis (7/5) malam waktu Spanyol, pengumuman jadwal itu pun keluar. Sesi latihan akan dimulai pukul 9.30 dan para pemain akan berlatih secara terpisah di tiga lapangan berbeda.

Hal ini agar ada jarak antara satu pemain dan lainnya, sesuai anjuran protokol kesehatan pencegahan virus Corona. Para pemain pun diwajibkan datang dengan sudah menggunakan seragam berlatih dan langsung pulang begitu latihan usai.

Liga Spanyol dikabarkan akan dimulai lagi pada bulan Juni, meski saat ini belum ada tanggal pasti. Barcelona tengah memimpin klasemen sementara dengan raihan 58 poin dari 27 jornada.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments