Selebrasi Gol Social Distancing Haaland yang Layak Dicontoh

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 17, 2020

Viral : Selebrasi Unik Erling Haaland

Selebrasi Gol Social Distancing Ala Erling Haaland

Viral : Selebrasi Unik Erling Haaland

Erling Haaland Layak Menjadi Contoh Bagi Pemain Lain dalam Melakukan Selebrasi Gol di Masa Social Distancing dimasa Pandemi Virus Corona ini

Dortmund, Jerman ~ Erling Haaland layak menjadi contoh bagi pemain lain dalam melakukan selebrasi gol di masa social distancing akibat virus corona.

Striker 19 tahun itu jadi pemecah kebuntuan saat Borussia Dortmund mengalahkan Schalke 04 (4-0) pada lanjutan Liga Jerman yang sempat terhenti sementara karena corona.

Gol Erling Haaland tercipta berkat kerja sama apik dengan dua rekan setimnya, Julian Brandt dan Thorgan Hazard. Umpan silang Thorgan Hazard diselesaikan sempurna oleh Erling Haaland.

Usai mencetak gol, Erling Haaland bisa saja melakukan selebrasi secara liar. Namun, striker 19 tahun itu memberikan contoh bagus dengan tetap menjaga jarak di masa corona.

Ia memilih berlari ke pojok lapangan sendirian sementara rekan-rekannya menghampiri namun tetap tenang dan mempertahankan social distancing atau jarak sosial.


Thorgan Hazard misalnya, menjadi pemain pertama yang menghampiri Erling Haaland, namun ia tetap menjaga jarak dan mengingatkan rekan-rekannya untuk tidak memeluk Erling Haaland.

Selebrasi yang dilakukan pemain Borussia Dortmund menjadi contoh untuk menjalani pertandingan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah Jerman.

Erling Haaland mencetak satu gol di laga ini sementara Raphael Guerreiro berhasil memborong dua gol dan satu gol lainnya ditorehkan Thorgan Hazard yang tampil apik.

Kemenangan ini mengantar Die Borussen ke posisi kedua klasemen Bundesliga dengan 54 poin. Borussia Dortmund hanya tertinggal satu angka dari pemuncak klasemen, Bayern Munchen, yang baru akan bertanding melawan Union Berlin pada Minggu (17/05/2020).

  • Share:

You Might Also Like

0 comments