Rumor Transfer: Juventus Sudah Mulai Negosiasi untuk Pogba

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 22, 2020


AGEN SBOBET,  Rumor transfer Paul Pogba menuju Juventus semakin kuat. Bianconeri disebut sudah bernegosiasi dengan Mino Raiola selaku agen Pogba.

Hal tersebut dilaporkan oleh media Perancis, le10sport.com, yang mengklaim Juventus telah memulai negosiasi dengan Raiola. Perbincangan untuk membawa kembali gelandang Manchester United tersebut bahkan sudah ke fase yang serius.

Ketertarikan Juve untuk membawa Pogba ke Turin sudah terjadi sejak musim lalu. Pria asal Prancis tersebut bahkan tidak pernah menyangkal kecintaannya terhadap Juve.

Pogba bahkan disebut-sebut menyesali transfer ke MU pada 2016, yang membuatnya sempat menjadi pemain termahal di dunia. Selama berkostum Setan Merah, Pogba kerap menjadi kambing hitam jika tim bermain buruk.

Juve bukan menjadi satu-satunya klub yang tertarik dengan Pogba. Ada pula Real Madrid, Barcelona, dan Paris Saint-Germain, yang juga ingin membawa Pogba. Namun, ketiga klub itu dikabarkan mengakui sulit menandingi Bianconeri yang sudah dalam posisi tawar lebih kuat.

Jika Juventus melepas Miralem Pjanic dengan disusul Adrien Rabiot, kehadiran Pogba akan menjadi tambahan yang menarik bagi pasukan Maurizio Sarri.

Pogba membuat 178 penampilan kompetitif untuk Juventus. Total ada 34 gol dan 40 assist yang dibukukan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments