Ross Barkley Adalah The Next Steven Gerrard

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 26, 2020


AGEN SBOBET, Mark Hughes, mantan manajer di beberapa klub Liga Inggris menyebut Ross Barkley bisa jadi The Next Steven Gerrard. Barkely dinilai punya potensi.

Mark Hughes pernah melatih Blackburn, Manchester City, Fulham, QPR, Stoke City, dan Southampton terakhir di tahun 2018. Sebelumnya dia pernah menjadi pemain di beberapa klub seperti di Manchester United hingga Chelsea.

Dilansir dari Tribalfootball, Mark Hughes memuji Ross Barkley. Dia bahkan berujar, Barkley bisa jadi penerusnya Steven Gerrad.

"Barkley adalah The Next Steven Gerrard. Dia bermain sepakbola di jalanan dan punya talenta sebagai gelandang serang terbaik," ujarnya.

Barkley dinilai komplit. Pemain berusia 26 tahun itu bisa menjaga keseimbangan tim, menjembatani antara lini tengah dan lini serang, hingga mencetak gol.

"Dia bermain dengan cepat, terbiasa berlari dengan bola dan melepaskan tembakan keras. Itu adalah hal yang sulit," ungkap Hughes.

Sejak kepindahan ke Chelsea di tahun 2018, Ross Barkley diganggu oleh cedera dan sulit bersaing mendapat tempat di skuad utama. Namun di bawah asuhan Frank Lampard, Barkley pelan-pelan bermain lebih banyak.

Barkley total sudah bermain sebanyak 20 kali di seluruh komopetisi dengan tiga gol dan empat assist. Asal dapat kepercayaan dari Lampard, Barkley diyakini bisa terus bermain bagus.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments