Raiola Ungkap Sebab Erling Haaland Ogah Gabung Juventus

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 19, 2020


AGEN SBOBET, Sebelum menerima pinangan Borussia Dortmund, Erling Haaland diincar sejumlah klub besar termasuk Juventus. Tapi kans gabung Juventus ditolaknya mentah-mentah.

Setelah bikin 28 gol hanya dalam 22 penampilan bersama RB Salzburg di separuh awal musim ini, Haaland memikat banyak klub top. Memasuki bursa transfer Januari lalu, setidaknya Juventus, Real Madrid, dan Manchester United memburu pemain 19 tahun tersebut.

Pada akhirnya Haaland memilih bergabung Dortmund, yang langsung mempercayainya sebagai andalan di depan. Die Borussen langsung menuai hasil besar dari ongkos transfer sebesar 20 juta euro yang dikeluarkan untuknya.

Bersama Dortmund, Haaland sejauh ini sudah tampil 12 kali di seluruh ajang dan mencetak 13 gol.

Agennya, Mino Raiola, mengisyaratkan kesempatan pindah ke Juventus memang ada. Tapi jawara Liga Italia itu tak bisa menjamin Haaland bakal mendapatkan waktu bermain yang cukup, terlebih dengan keberadaan Cristiano Ronaldo di tim.

"Kenapa Haaland tidak pindah ke Juventus? Karena mereka bakal menempatkannya di skuad U-23," ungkap Raiola secara singkat, padat, dan jelas kepada La Repubblica, seperti dikutip Football Italia.

Tapi Juventus kabarnya belum mengendurkan niat untuk mendapatkan Haaland. Tim asal Turin tersebut bakal mencoba menebus penyerang asal Norwegia itu saat klausul rilisnya sebesar 75 juta euro aktif pada Juli 2021 mendatang.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments