PSG Minta Perpanjang Peminjaman Mauro Icardi

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 10, 2020


AGEN SBOBET, Paris Saint-Germain masih ingin mempertahankan Mauro Icardi. PSG dikabarkan akan meminta kepada Inter Milan agar mau memperpanjang peminjaman Icardi.

Bomber Argentina itu tampil mengesankan untuk PSG di sepanjang 2019/2020. Sebanyak 20 gol dibukukan Icardi dalam 31 pertandingan kompetitif.

Masa peminjaman Icardi akan habis di akhir musim ini, tapi PSG memiliki opsi pembelian senilai 70 juta euro. Menurut pemberitaan L'Equipe, yang diwartakan Football-Italia, Les Parisiens berniat meminjam Icardi lagi atau meminta diskon opsi pembelian si pemain menjadi sekitar 50 juta euro.

Sementara itu menginginkan untuk melego penyerang berusia 27 tahun itu. Icardi dipastikan tidak ada dalam rencana pelatih Antonio Conte, yang kini sudah memiliki Romelu Lukaku.

Juventus dan Napoli disebut-sebut tertarik untuk menggunakan jasa Icardi. Namun, kepindahan Icardi ke sana akan menghadapi tantangan yang lebih besar.

Inter Milan dikabarkan menyematkan sebuah klausul bahwa klub yang membeli Icardi akan dikenai penalti, apabila menjual si pemain ke klub Serie A yang lain.

Kontrak Icardi di Inter tinggal tersisa sampai musim panas 2021.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments