Pria di Jayapura Dikabarkan Tewas Terpelanting Akibat Semprotan Water Canon

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 26, 2020

Pria ini dikabarkan tewas terpelantig akibat semprotan water canon

AGEN SBOBETJakarta - Justinus Silas Dimara (25) dikabarkan tewas setelah terpelanting akibat terkena semprotan water canon milik Polda Papua, Senin (25/5/2020) sekira pukul 18.05 WIT. Peristiwa tersebut terjadi di areal Restoran Tenderloin, Jalan Amphibi, Kelurahan Hamadi, Distrik Jayapura Selatan.

Berdasarkan informasi yang diperoleh Okezone, awalnya sekira pukul 17.45 WIT, truk patroli water canon milik Polda Papua yang sedang melaksanakan Satgas Covid-19 melintas di Jalan Amphibi Hamadi, tepatnya depan Restoran Tenderloin.

Kemudian, truk patroli tersebut menyemprotkan air ke arah seseorang yakni, Justinus Silas Dimara, yang sedang duduk di depan area Restoran Tenderloin. Akibatnya, korban Justinus terpelanting dan mengalami pendarahan. Justinus dikabarkan tewas.

Kemudian, sekira pukul 18.00 WIT, korban Justinus dibawa oleh anggota polisi dan masyarakat yang sedang melintas ke RSAL Dr Soedibjo Sardadi. Korban pun sempat dilakukan pemeriksaan di RSAL Dr Soedibjo Sardadi.

Selanjutnya, sekira pukul 18.28 WIT, korban yang dinyatakan telah meninggal dunia langsung dibawa ke rumah duka yang beralamat di Jalan Amphibi Hamadi, depan SD Negeri 2 Inpres.

Berdasarkan catatan di lapangan, tidak ada saksi yang melihat langsung kejadian tersebut. Korban pun saat kejadian langsung dibawa oleh anggota Polisi yang melintas dan masyarakat sekitaran area Hamadi.

Okezone sudah mencoba mengonfirmasi Kadiv Humas Polri, Irjen Raden Prabowo Argo Yuwono serta Kabid Humas Polda Papua, Kombes AM Kamal terkait peristiwa tersebut. Namun, keduanya belum angkat bicara terkait peristiwa itu.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments