Pesona Lain Lautaro Martinez

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 23, 2020


AGEN SBOBETLautaro Martinez sudah menunjukkan mampu bikin gol-gol di Inter Milan. Tapi lebih dari itu, ada satu hal lain yang membuatnya memesona.

Martinez menunjukkan progres bersama Inter Milan sejak bergabung pada awal musim 2018/2019 lalu. Ia cuma mencetak sembilan gol dari 35 laga di tahun pertamanya, tapi sudah menorehkan 16 gol di 31 pertandingan musim ini.

Ketajaman itu menghadirkan rumor bahwa Barcelona tertarik merekrutnya. Bukan tanpa alasan, Blaugrana mesti mencari pengganti Luis Suarez yang sudah berusia 33 tahun dan hanya punya sisa kontrak setahun saja.

Mantan penyerang Barcelona Hristo Stoichkov mengaku menyukai gaya dan karakter permainan Martinez. Baru 22 tahun, penyerang asal Argentina itu punya daya juang yang tinggi dan sangat kompetitif.

Ini yang bikin Stoichkov percaya kalau Martinez bakal sukses di Barcelona.

"Dia sangat senang bersaing, bukan cuma mencetak gol-gol. Dia berkembang setiap harinya," katanya kepada TyC Sports, dikutip Marca.

"Saya rasa dia membuktikan bahwa ini adalah tahunnya. Pertanyaannya itu bukanlah apakah dia bisa bermain atau tidak, hal terpentingnya adalah untuk bersaing," tambah pria Bulgaria ini.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments