Penampakan Kabin Pesawat Terbang saat Pandemi Covid-19

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 15, 2020


AGEN SBOBET, Menteri Penerbangan Sipil Hardeep Singh Puri pada Minggu menulis tweet yang memperlihatkan gambar penumpang dalam penerbangan dari Singapura ke Delhi. Dalam tweet-nya, ia menunjukkan gambar situasi kabin pesawat dengan penumpang yang mengenakan masker serta pelindung wajah.

Tweet yang diunggah pada 10 Mei itu berbunyi, "Saat-saat mereka berubah! Bukan adegan dari film fiksi ilmiah tapi gambar penumpang dengan perisai wajah di atas penerbangan Singapura-Mumbai yang mendarat sebelumnya hari ini".


Penerbangan pertama Air India dari Inggris, dijadwalkan sebagai bagian dari Misi Vande Bharat memulangkan orang India yang terdampar ke luar negeri karena penguncian coronavirus, lepas landas dari Bandara Heathrow London, Sabtu.

Dikutip News18, beberapa langkah yang diharapkan untuk diterapkan di semua bandara ialah menjaga kursi tengah dan tiga baris terakhir kosong untuk meminimalkan kontak antara penumpang. Maskapai juga akan diminta untuk meminimalkan layanan di dalam pesawat untuk mencegah kontak dekat antara awak kabin dan penumpang.

Makanan pra-paket akan disimpan di kursi sebelum naik sementara maskapai juga bisa memungkinkan penumpang untuk membawa makanan mereka sendiri. Langkah-langkah lain termasuk menaiki hanya tiga baris sekaligus. Bandara juga akan diminta untuk memastikan jarak dua meter selama check-in dan pemeriksaan keamanan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments