Miralem Pjanic Diklaim Setuju Gabung Barcelona

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 09, 2020

Miralem Pjanic Pindah Ke Barcelona ?

Miralem Pjanic Diklaim Setuju Pindah Juventus Ke Barcelona

Miralem Pjanic Pindah Ke Barcelona ?

Gelandang Juventus, Miralem Pjanic Dilaporkan sudah Sepakat untuk Pindah ke Barcelona pada Bursa Transfer Musim Panas nanti

Turin, Italia ~ Gelandang Miralem Pjanic diklaim menyatakan setuju meninggalkan Juventus dan bergabung dengan Barcelona pada musim depan.

Sebelumnya Blaugrana tiga kali gagal dalam upayanya mendatangkan pemain asal Bosnia dan Herzegovina itu. Dikutip dari Sportbible berdasarkan laporan Gazzetta dello Sport, kedatangan Miralem Pjanic akan memakan korban.

Pemain asal Brasil, Arthur, yang tengah mencoba mendapatkan tempat utama di skuat Barcelona bakal terdepak dan menjadi 'Alat Tukar' dengan Miralem Pjanic.

Juventus merupakan salah satu klub peminat jasa Arthur. Menurut Sportbible, baik Barcelona dan Juventus sama-sama membanderol pemainnya tersebut dengan harga 60 juta euro atau setara dengan Rp972 miliar. Pertukaran itu dianggap masuk akal.

Meski demikian, kepindahan Miralem Pjanic ke Barcelona bisa batal jika Arthur enggan meninggalkan Camp Nou. Sampai dengan saat ini, mantan pemain Gremio itu masih bertekad bertahan di Barcelona.

"Selalu ada spekulasi, tapi jujur, ide saya sangat jelas. Satu-satunya pilihan yang menarik minat saya adalah terus bersama Barcelona," ucap Arthur.

"Seharusnya minat klub-klub besar selalu jadi pujian bagi siapa pun, dan pertanda positif, tetapi pikiran saya hanya bermain di sini selama bertahun-tahun," kata Arthur menambahkan.

Jika Arthur tidak setuju pindah dari Barcelona, maka Ivan Rakitic dan Arturo Vidal bisa digunakan sebagai bagian dari kesepakatan itu.

Hanya saja, apabila Miralem Pjanic gabung Barcelona maka sang pemain akan menambah usia skuat klub asal Catalunya itu. Padahal di musim depan Barcelona bertekad mengurangi rata-rata usia pemainnya.

Miralem Pjanic sendiri merupakan salah satu pemain penting Si Nyonya Tua di musim ini. Gelandang 30 tahun itu tampil dalam 22 pertandingan di Serie A dengan mengoleksi 3 gol dan memberikan 4 assist.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments