Legenda Milan Paolo Maldini dan Putranya Sembuh dari Corona

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 09, 2020


AGEN SBOBET,  Presiden AC Milan Paolo Scaroni mengatakan Direktur Teknik Paolo Maldini dan putranya, yakni Daniel Maldini telah sembuh dari infeksi virus corona (Covid-19).

Skuad AC Milan juga mulai kembali berlatih bersama meski belum diikuti semua pemain.

"Ayah dan anak Maldini baik-baik saja. Ada pemain yang membaik, tetapi kami ingin mulai bermain lagi," kata Scaroni mengutip AFP, Jumat (8/5).

Maldini juga sempat melakukan Live Chat di akun Instagram pribadinya pada Jumat (8/5). Dia meminta semua orang untuk berhati-hati terhadap penyebaran virus corona.

"Anda harus berhati-hati," kata Maldini mengutip AFP.

Diketahui Maldini diumumkan positif terinfeksi virus corona pada 21 Maret lalu. Putranya pun dinyatakan positif sehingga mereka harus menjalani isolasi tanpa menjalin kontak dengan siapa pun.

Mengutip AFP, pemain AC Milan dan Inter Milan yang merupakan klub sekota sudah mulai berlatih pada Jumat (8/5) usai 2 bulan mengarantina diri.

Inter Milan menyatakan semua pemain dan stafnya sudah menjalani tes virus corona dan hasilnya negatif. Mereka berlatih seraya memakai masker dan sarung tangan.

Sementara itu, Presiden AC Milan Paolo Scaroni mengatakan masih ada beberapa pemainnya yang masih belum pulih dari infeksi virus corona. Karenanya, mereka tidak boleh ikut serta dalam latihan.

Meski masih ada pemain yang terinfeksi, Scaroni tetap ingin latihan mulai dilakukan.

"Tidak mungkin berdiam diri sampai tidak ada infeksi," kata Scaroni.

AC Milan juga masih menunggu kedatangan striker Zlatan Ibrahimovic ke tempat pelatihan. Diharapkan bintang Swedia itu hadir dalam beberapa hari mendatang dan ikut dalam latihan


  • Share:

You Might Also Like

0 comments