Janji McGregor ke Mike Tyson: Saya Bakal Kalahkan Mayweather

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 16, 2020


AGEN SBOBET, Conor McGregor yakin bisa menemukan kelemahan Floyd Mayweather setelah penampilannya di pertemuan pertama mendapat pujian dari legenda tinju, Mike Tyson.

Mike Tyson memuji penampilan McGregor pada duel yang berlangsung di 2017. Mike Tyson menyebut McGregor tampil luar biasa karena bisa bertukar pukulan selama 10 ronde sebelum akhirnya kalah TKO dari Mayweather.

Menanggapi pujian tersebut, McGregor kemudian mengutarakn janji untuk menaklukkan Mayweather bila mendapat kesempatan melakukan rematch.

"Terima kasih Mike Tyson. Ketahuilah bahwa untuk pertandingan ulang yang tak terhindarkan, dengan pengetahuan yang saya tahu, plus pengawasan dari guru di akademi tinju saya dulu, saya akan memecahkan teka-teki yang ada dan saya akan mengalahkan Floyd."

"Saya berjanji dengan mempertaruhkan hidup saya. Sungguh senang melihatmu kembali, Iron Mike," ucap McGregor membalas pujian Mike Tyson.

Mike Tyson menyebut McGregor layak mendapat pujian karena bisa bertahan selama 10 ronde melawan Mayweather.

"Dia tidak pernah melakukan laga tinju sepanjang hidupnya. Dia bertahan 10 ronde melawan petinju terhebat dalam sejarah 100 tahun tinju. Dia bertahan 10 ronde, mendaratkan pukulan pada petinju terhebat [Mayweather]."

"Orang-orang harus melihat sosok yang dilawan oleh dirinya dan bagaimana cara dia menghadapinya," kata Tyson.

McGregor adalah alasan Mayweather mau kembali tampil di ring tinju setelah menyatakan pensiun di tahun 2015. Setelah kini berada dalam status pensiun, Mayweather disebut bakal tergerak untuk kembali bertinju bila punya peluang melawan Khabib Nurmagomedov atau Conor McGregor yang berpotensi menghadirkan keuntungan besar


  • Share:

You Might Also Like

0 comments