Ighalo-MU: Cinta yang Terhalang Kontrak

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 26, 2020


AGEN SBOBET, Durasi Odion Ighalo di Manchester United tinggal hitungan hari. Dia harus terpaksa pergi sebelum musim berakhir karena durasi kontrak.

Ighalo dipinjam MU dari klub Liga Super China, Shanghai Shenhua, pada 31 Januari 2020. Kontraknya di Old Trafford cuma sampai 31 Mei.

Kebersamaan Ighalo di MU terganggu akibat pandemi virus corona. Kompetisi yang ditangguhkan sejak pertengahan Maret, membuat pemain 30 tahun itu praktis baru bermain kurang dari dua bulan, meski bisa mencetak 4 gol dan 1 assist dari 8 pertandingannya.

Premier League besar kemungkinan lanjut lagi pada pertengahan Juni dan berakhir pada Juli. Saat kompetisi berjalan lagi, Ighalo harus kembali ke Shanghai Shenhua merujuk dari hitam di atas putih, yang sudah disepakati semua pihak.

Shanghai Shenhua dan MU belum mencapai kesepakatan untuk mengizinkan Ighalo tetap tinggal jika Premier League bergulir lagi. Usaha striker asal Nigeria itu untuk berkomunikasi dengan klub pemilik kini menjadi jalan terakhir.

Andai usaha membujuk Shanghai Shenhua gagal, maka Ighalo harus merelakan kisahnya bersama MU hanya sumur jagung. Setidaknya Ighalo pernah benar-benar pernah berkostum The Red Devils, klub yang disukainya sejak kecil.

"Saat kami masih kecil di Nigeria, sering menonton pertandingan Premier League di televisi, menonton pemain seperti Andy Cole bermain. Banyak yang mendukung Man United di Nigeria, jadi saya ikut jadi penggemar, malah semua kerabat saya penggemar MU," kata dia untuk MUTV.

MU bisa saja merelakan Ighalo pergi dan melanjutkan musim ini dengan stok striker yang tersedia. Namun, berharap pada Marcus Rashford yang baru sembuh cedera tentu penuh risiko.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments