Gaethje Incar Status Legenda, Kalahkan Khabib dan McGregor

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 28, 2020


AGEN SBOBET, Juara interim kelas ringan UFC Justin Gaethje mengincar status legenda dengan mengalahkan Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor.

Gaethje dijadwalkan menghadapi Khabib pada unifikasi gelar juara dunia kelas ringan UFC pada September 2020. Namun, petarung asal Amerika Serikat itu tidak hanya mengincar kemenangan atas Khabib.

Dalam wawancara dengan Joe Rogan, Gaethje ingin merebut status legenda dengan mengalahkan tiga petarung terhebat di kelas ringan UFC: Tony Ferguson, McGregor, dan Khabib.

"Untuk kali pertama saya punya kesempatan untuk melakukan sesuatu yang tidak bisa disamai petarung lain di ajang MMA. Untuk masuk ke sana, mengalahkan Ferguson, mengalahkan Khabib, mengalahkan McGregor, itu legendaris," ucap Gaethje dikutip dari Essentially Sports.

Usai menang TKO atas Ferguson pada UFC 249, 9 Mei lalu, karier Gaethje di UFC meroket. Petarung 31 tahun itu mengaku tidak sabar untuk menjalani pertarungan besar melawan Khabib pada September mendatang.

Gaethje juga mengaku bisa melawan McGregor sebelum menghadapi Khabib. Petarung berjuluk The Highlight itu sangat percaya diri bisa mengalahkan McGregor.

"Saya bisa melawan McGregor saat ini jika saya mau, dan orang-orang tentunya akan mengatakan saya pembohong. Saya ingin melawan McGregor. Saya ingin membungkam McGregor," ujar Gaethje.

"Pertarungan melawan McGregor tidak ada duanya, tidak ada yang bisa mengalahkan saya. Pertarungan melawan McGregor akan seperti balapan [pukulan]. Kita berbicara soal sepersekian detik, dan itu balapan yang akan kami lakukan," sambung Gaethje.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments