Ditolak Timo Werner, Bayern pun Terkejut

By Angelice Onggi - Kamis, Mei 14, 2020


AGEN SBOBET, Timo Werner jauh-jauh hari sudah menolak kemungkinan pindah ke Bayern Munich. Hal ini membuat kubu Die Roten terkejut.

Werner jadi properti panas di bursa transfer musim panas nanti. Selain Bayern, klub-klub Eropa lainnya seperti Liverpool, Barcelona, Juventus, dan Manchester United mengincar tanda tangan pemain RB Leipzig itu.

Dengan adanya klausul dalam kontrak Werner, klub-klub itu bisa menebus murah dengan harga 52 juta euro. Ya, dengan statistiknya musim ini, 27 gol dan 12 assist, Werner bisa dijual lebih mahal.

Dari beberapa klub yang meminati Werner, Bayern sudah bisa dicoret dari daftar tersebut. Sebab, Bayern adalah rival Leipzig saat ini di Bundesliga dan Werner tidak mau mengkhianati klub lamanya.

Padahal Bayern terkenal mampu merayu para pemain rival untuk gabung ke mereka, seperti halnya Robert Lewandowski yang kini jadi mesin gol mereka. Penolakan Werner ini mengejutkan Bayern.

"Sebenarnya tidak ada yang mengejutkan saya, tapi saya tidak pernah melihat pemain membuat pernyataan seperti itu untuk merespons rumor yang beredar," ujar CEO Bayern, Karl-Heinz Rummenigge, seperti dikutip Sport Bild.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments