Dikaitkan dengan Inter, Aguero Takkan Tinggalkan City Sebelum 2021

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 24, 2020


AGEN SBOBET, Muncul rumor yang menyebut Sergio Aguero jadi target transfer Inter Milan musim panas nanti. Namun Aguero disebut akan tetap di Manchester City sampai kontraknya habis.

Aguero masih jadi pemain kunci di lini serang City. Musim ini, striker asal Argentina itu sudah mencetak 23 gol dari 30 kali penampilan di semua kompetisi.

Belakangan, Aguero dikabarkan jadi incaran Inter. Aguero bakal diplot sebagai pengganti Lautaro Martinez yang santer dikabarkan akan pindah ke Barcelona.

Namun rumor tersebut dibantah oleh agen Aguero, Hernan Reguera. Ia menyebut kalau Aguero tidak akan meninggalkan City sebelum kontraknya selesai pada 2021.

"Sergio punya kontrak dengan Manchester City sampai 2021 dan tidak ada peluang buatnya pergi sebelum itu," ujar Reguera kepada FCInterNews.it seperti dikutip Football Italia.

"Kita lihat apa yang terjadi setelah itu. Saya belum bicara dengan Inter dan alasannya sangat sederhana: Aguero bahagia bersama The Citizens dan tidak punya niat untuk pindah klub," katanya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments