David Silva Siap Bertahan di City Hingga Musim 2019/20 Tuntas

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 16, 2020


AGEN SBOBET, Kontrak David Silva bersama Manchester City akan habis musim ini. Namun ia siap memperpanjangnya, meski hanya sebentar.

Diketahui, masa bakti pemain asal Spanyol itu akan tuntas pada 30 Juni. Sedangkan Premier League yang tengah libur karena pandemi COVID-19 dikabarkan siap bergulir kembali pada 12 Juni atas izin pemerintah Inggris.

Dengan kondisi saat ini, Silva bisa pergi dan tak membantu City menyelesaikan musim 2019/20. Skuad asuhan Pep Guardiola itu masih menyisakan 10 laga tersisa di Liga Inggris.

Selain itu, mereka juga masih bertahan di ajang Piala FA dan Liga Champions, yang juga berpeluang dilanjutkan. Namun Silva disebut setuju untuk melakukan penyesuaian kontrak.

Diberitakan The Times, Silva bersedia memperpanjang kontraknya di City hingga musim ini selesai. Dengan demikian, pemain 34 tahun itu masih berpeluang menyumbang gelar tambahan sebelum benar-benar pamit dari Etihad Stadium.

Silva sudah 10 musim membela City. Selama itu, ia menyumbangkan 4 gelar Liga Inggris, 2 Piala FA, dan 5 Piala Liga Inggris.

Mengenai masa depan Silva selepas dari City, sejumlah rumor pun berhembus. Ada isu ia akan pulang ke Valencia, namun ada juga yang menyebut ia akan pindah ke klub milik David Beckham, Inter Miami.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments