David Beckham Lirik James Rodriguez?

By Angelice Onggi - Sabtu, Mei 09, 2020


AGEN SBOBET, Masa depan James Rodriguez di Real Madrid masih jadi tanda tanya. Ada kabar ia kini dilirik oleh David Beckham yang berniat menggaetnya.

James Rodriguez minim bermain di Real Madrid sepanjang musim ini. Kabarnya, pemain asal Kolombia itu bakal dilepas di bursa transfer mendatang.

Dilansir dari media Spanyol, Eldesmarque, David Beckham rencananya ingin memboyong James Rodriguez ke klubnya yang berlaga di MLS (liga sepakbola di AS), Inter Miami.

Dilaporkan, David Beckham punya kedekatan dengan Presiden Real Madrid, Florentino Perez. Maka hal itu bisa saja terjadi.

Inter Miami sendiri dibangun Beckham sejak 2014. Namun, baru pada 2018 klub tersebut diresmikan. Setelah dua tahun menunggu, akhirnya Inter Miami bisa menjalani debutnya di MLS musim ini.

Rumor James Rodriguez menuju pintu keluar Los Blancos terus berhembus kencang. Apalagi, gelandang serang ini cuma main sebanyak 13 kali di seluruh kompetisi di musim ini.

Meski begitu, beberapa klub lain juga berminat pada jasanya. Paling santer adalah Everton yang kini dibawah kepelatihan Carlo Ancelotti.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments