Corona Paksa Darren Fletcher Gantung Sepatu

By Angelice Onggi - Senin, Mei 18, 2020


AGEN SBOBET, Malang betul nasib Darren Fletcher. Karier sepakbola pemain asal Skotlandia itu kini hampir pasti berakhir karena virus Corona.

Fletcher, 36 tahun, kini sedang tak memiliki klub usai kontraknya bersama Stoke City habis pada musim panas lalu. Meski begitu, ia belum memutuskan pensiun dan masih ingin bermain, kendati sudah mulai mengambil kursus kepelatihan.

Namun pandemi virus Corona membuat situasinya tak menentu. Eks pemain Manchester United ini ragu bisa kembali ke lapangan hijau.

Meski berprofesi sebagai olahragawan dan usianya terbilang muda, namun ia mempunyai penyakit bawaan, yakni radang usus kronis yang diderita sejak 2011.

Ia khawatir kondisinya itu justru memudahkan dirinya terjangkit COVID-19, sekalipun tes kepada atlet akan rutin dilakukan jika kompetisi di Inggris dimulai lagi.

"Dengan penyakit yang saya punya, maka saya menjadi pemain yang masuk kategori berisiko tinggi (terkena virus Corona)," kata Fletcher dalam acara Radio BBC Skotlandia, Sportsound.

"Saya sangat khawatir dengan hal tersebut, namun di saat yang sama saya juga ingin bermain," sambungnya.

Fletcher merasa masih bisa bermain di Liga Inggris, namun saat ini ia pasrah jika harus gantung sepatu.

"Saya belum mengumumkan apapun, dan saat ini membiarkan segala sesuatunya mengalir," ujar Fletcher.

"Sudah lama sejak saya terakhir bermain, dan saya akhirnya berpikir bahwa mungkin saya tak akan bermain lagi. Saya mungkin sulit menerima hal ini seutuhnya, namun kondisinya saat ini mengarah ke sana," tandas peraih 5 gelar Premier League bersama MU itu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments