Chelsea Lebih Baik Rekrut Havertz atau Coutinho?

By Angelice Onggi - Senin, Mei 25, 2020


AGEN SBOBET, Kai Havertz dan Philippe Coutinho tengah dikaitkan dengan Chelsea. Siapa yang sebaiknya direkrut The Blues?

Chelsea tengah mencari gelandang serang baru pada musim panas ini. Havertz dan Coutinho menjadi kandidatnya.

Coutinho dikaitkan dengan Chelsea, usai masa depannya belum jelas. Setelah tidak mendapat jaminan tim inti di Barcelona, peminjamannya di Bayern Munich juga berpotensi tidak diperpanjang.

Sementara Havertz justru sedang tokcer di Bundesliga. Pemain berusia 20 tahun itu kini punya catatan 14 gol dan 8 gol bersama Bayer Leverkusen.

Mantan bek Chelsea, Frank Lebouf, menyarankan bekas klubnya membeli Havertz. Meski muda, Havertz dinilai telah matang.

"Saya suka kedewasaanya di lapangan, dia terlihat seperti pemain yang sudah berusia 30 tahun, dan tahu persis apa dan kapan yang harus dilakukanya. Gol yang dia cetak [pekan lalu] sangat pintar, di antara kaki penjaga gawang," kata Lebouf kepada ESPN.

"Dia adalah master orkestra dari timnya, dan saya bicara tentang permainannya minggu lalu. Saya bilang itu adalah pemain yang pasti akan saya pakai."

"Ketika kami berbicara tentang Chelsea kepada Coutinho, ketika Anda melihat pemain seperti Havertz, dia akan segera berada di Liga Premier. Dia seharusnya begitu, karena dia pemain yang sangat, sangat berbakat," jelasnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments