Cedera Retak Tumit Bikin Luka Jovic Depresi dan Ketakutan

By Angelice Onggi - Senin, Mei 11, 2020


AGEN SBOBET, Luka Jovic mengalami cedera retak tumit saat berlatih di rumah. Striker Real Madrid itu diklaim sampai depresi dan takut.

Madrid mengonfirmasi Jovic mengalami cedera saat berlatih di rumahnya. Padahal, Los Blancos tengah bersiap kembali berlatih, sebab sudah ada wacana LaLiga akan dilanjutkan.

Ayah Luka Jovic, Milan, mengaku anaknya cedera saat masih berada di Beograd, Serbia. Saat dites dan hasilnya parah, eks pemain Eintracht Frankfurt itu mengaku stres.

"Luka mengalami depresi dan sedikit takut. Ini mengerikan. Kami terkejut dengan kabarnya dan ini tidak kami harapkan," kata Milan kepada media lokal Serbia, Kurir, yang dilansir Marca.

"Dia sedang mempersiapkan diri di rumahnya di Beograd, mengikuti program pelatihan yang dia terima dari klub dan selama latihan dia merasa sangat sakit."

"Mana ada yang tahu kalau itu parah? Dia sedang bersiap agar tidak seperti sebelumnya, untuk kembali dan menjadi yang terbaik, namun sekarang ini terjadi. Tidak ada yang tahu kapan ia kembali, karena tes lebih rinci diperlukan untuk mengetahui berapa lama dia akan absen," jelas Milan.

Jovic sendiri kurang bersinar di Madrid musim ini. Penyerang berusia 22 tahun itu baru membuat 2 gol dari 24 penampilannya bersama Madrid.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments