Callum Hudson-Odoi Ternyata Ditangkap atas Dugaan Pemerkosaan

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 19, 2020


AGEN SBOBET, Callum Hudson-Odoi diketahui ditangkap polisi karena mendatangkan perempuan pagi-pagi buta ke rumahnya. Ternyata ia ditahan atas dugaan kasus pemerkosaan.

Seperti telah diberitakan sebelumnya, pemain Chelsea Callum Hudson-Odoi diamankan polisi Minggu (17/5/2020) pukul 03.53 pagi waktu setempat di kediamannya di London. Hal ini mencuri perhatian para tetangganya.

Hudson-Odoi dan sang perempuan yang merupakan model pakaian dalam tersebut kabarnya sudah sempat saling berkomunikasi dan bahkan menggoda satu sama lain via pesan teks. Nah, polisi sendiri kemudian datang ke lokasi karena kedua orang ini ternyata terlibat cekcok.

Si pemain Chelsea selanjutnya diamankan polisi, awalnya diduga karena melanggar aturan lockdown di Inggris. Terungkap belakangan bahwa diduga telah terjadi tindak pemerkosaan terhadap sang perempuan oleh winger Chelsea tersebut.

BBC melaporkan bahwa ketika layanan darurat tiba di tempat kejadian, sang perempuan mengaku sudah diperkosa. Ia kemudian dibawa ke rumah sakit.

Hudson-Odoi sendiri memang ditangkap polisi, tapi dilepaskan dari tahanan berkat uang jaminan. Pemain 19 tahun itu dijadwalkan datang untuk melakukan pemeriksaan lanjutan pada pertengahan Juni mendatang.

Hudson-Odoi belum lama ini juga menghadirkan berita mengejutkan, ketika ia dikonfirmasi positif virus Corona. Ia adalah pemain Premier League pertama yang terinfeksi COVID-19.

Pemilik tiga caps tim nasional Inggris itu kemudian dinyatakan pulih sepenuhnya. Chelsea sejauh ini belum berkomentar terkait kasus yang menjerat pemainnya tersebut.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments