Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi

By Angelice Onggi - Senin, Mei 18, 2020

Callum Hudson-Odoi Ditahan Polisi

Callum Hudson-Odoi Ditahan Atas Laporan Tindak Kekerasan

Callum Hudson-Odoi Ditahan Polisi

Callum Hudson-Odoi Ditangkap Polisi Minggu Dini Hari Setelah Adanya Laporan Seorang Wanita yang Diduga Teman Kencannya Lewat Aplikasi Kencan Online

London, Inggris ~ Winger muda Chelsea, Callum Hudson-Odoi (19 tahun), ditangkap polisi setelah terlibat insiden dengan seorang wanita.

Seperti dilansir dari Daily Mail, polisi setempat menerima laporan terkait peristiwa yang terjadi di apartemen milik Callum Hudson-Odoi.

"Polisi dan layanan ambulans London menerima panggilan pada Minggu (17/05/2020) Pukul 03:53 dini hari [waktu setempat] setelah laporan seorang wanita mengaku sakit," begitu bunyi keterangan polisi.

Pihak kepolisian juga mengonfirmasi bahwa wanita tersebut telah dibawa ke rumah sakit dan seorang pria, yang ditangkap di tempat kejadian [Callum Hudson-Odoi], masih ditahan.

Sementara menurut laporan The Sun, Hudson-Odoi mengundang wanita itu yang diketahui dikenal sang pemain lewat aplikasi kencan online.

Adapun Callum Hudson-Odoi telah dinyatakan sembuh dari virus corona pada awal April lalu. Sebelumnya, ia menjadi pemain Liga Primer Inggris pertama yang terjangkit COVID-19.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments