Cagliari Gagal Bayar Gaji Pemain Bulan April

By Angelice Onggi - Rabu, Mei 13, 2020

Cagliari Gagal Bayar Gaji Pemain

Gaji Pemain Cagliari Bulan April Tidak Dibayar

Cagliari Gagal Bayar Gaji Pemain


Cagliari menjadi klub keempat di Liga Italia Serie A yang melakukan pemotongan gaji setelah Juventus, AS Roma, dan Parma karena Pandemi Virus Corona

Cagliari, Italia ~ Klub Serie A Liga Italia, Cagliari, mengklaim bahwa skuad tim utama mereka telah setuju untuk merelakan gaji bulan April.

Keputusan tersebut terpaksa dilakukan Cagliari untuk membantu klub bertahan di tengah krisis imbas pandemi virus corona.

Cagliari Calcio mengumumkan kesepakatan yang telah dicapai hari ini, yakni semua pemain tim utama setuju gajinya tidak dibayarkan pada bulan April 2020,” begitu bunyi pernyataan di Situs Resmi Cagliari, Senin (11/05/2020).

Presiden Tommaso Giulini berterima kasih kepada para pemain yang menandatangani perjanjian, atas kepekaan yang mereka tunjukkan dan kerelaan untuk melindungi klub selama periode yang rumit dan bergejolak ini.

Sebagaimana yang tertera dalam berkas penandatanganan, perjanjian ini akan berkontribusi besar bagi klub dari aspek gaji karyawan,” begitu selanjutnya.

Sebelumnya Presiden Cagliari, Tommaso Giulini juga sempat menyatakan bahwa klubnya menyerah untuk menggaji Radja Nainggolan, pemain yang mereka pinjam dari Inter Milan.

Tercatat, pemain berdarah Indonesia itu menjadi penerima gaji tertinggi di klub asal Sardinia tersebut dengan €106.923.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments