Belum Tes Swab, Conte Tak Bisa Dampingi Inter Latihan

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 10, 2020


AGEN SBOBET,  Pelatih Inter Milan, Antonio Conte tak bisa mendampingi timnya yang sudah mulai berlatih kembali dari dekat. Itu terjadi karena ia belum menjalani tes swab.

Pemerintah Italia sudah mengizinkan klub Serie A kembali berlatih usai merebaknya virus Corona. Inter menjadi salah satu klub yang sudah memulai latihan, Jumat (8/5/2020) waktu Italia.

Nerazzurri diperbolehkan menggunakan pusat latihan Appiano Gentile usai seluruh pemain mereka dinyatakan negatif virus Corona. Namun dalam latihan tersebut, skuat Inter tak bisa didampingi oleh Conte dari dekat.

Dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport dan ANSA, hal tersebut terjadi karena Conte belum menjalani test swab. Mantan pelatih Chelsea ini sebenarnya tak diperbolehkan masuk ke Appiano Gentile, tapi ia ngeyel ingin menyaksikan anak asuhannya berlatih kembali.

Conte akhirnya bisa masuk dengan mengawasi latihan anak asuhannya dari kejauhan. Conte saat ini juga tak diizinkan berinteraksi langsung dengan staf kepelatihannya.

Latihan Inter sendiri dilangsungkan dengan tetap menerapkan aturan social distancing. Para pemain menjaga jarak dengan rekannya dan staf pelatih minimal dua meter. Aturan ini memungkinkan diterapkan di Appiano Gentile karena pusat latihan Inter ini memiliki empat lapangan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments