Belanja ke Supermarket, Kiper Bournemouth Ini Positif Corona

By Angelice Onggi - Selasa, Mei 26, 2020


AGEN SBOBET, Aaron Ramsdale jadi salah satu pemain Premier league yang positif COVID-19. Kiper Bournemouth itu harus menyesali keputusannya belanja ke supermarket duh!

Sejak mengizinkan sesi latihan di luar ruangan, Premier League memang rutin mengadakan swab test setiap minggunya. Setelah ada enam orang yang positif dari gelombang pertama, ada lagi tiga orang yang dinyatakan terpapar COVID-19 di gelombang kedua pekan kemarin.

Salah satu pemain adalah Ramsdale yang harus menjalani masa karantina karena pandemi virus corona. Padahal Ramsdale dinyatakan negatif pada hasil tes gelombang pertama.

Hal sepele jadi alasan mengapa Ramsdale bisa terpapar virus yang berasal dari Wuhan, China itu, yakni saat dia tengah berbelanja ke supermaket sekaligus mengisi bensin mobilnya.

"Hari Senin lalu hasil tes saya negatif kok, sebelum latihan dimulai. Jadi pekan ini, saya cuma melakukan kebiasaan sehari-hari seperti pergi ke supermarket dan mengisi bensin mobil saya," ujar Ramsdale seperti dikutip ESPN.

"Saya padahal sudah berhati-hati seperti saat sebelum dilockdown dan sepertinya saya terpapar saat sedang belanja," sambungnya.

"Kini saya akan diisolasi tujuh hari di rumah... Memang tidak ideal sih meski masih harus latihan."

"Klub fantastis sekali. Para pemain dan khususnya staf menyediakan apapun kebutuhan kita. Seperti belanja saja, mereka hanya menaruh di depan pintu."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments