Allegri Akan Cocok Melatih Tottenham atau Arsenal

By Angelice Onggi - Jumat, Mei 29, 2020


AGEN SBOBET,  Belum jelas ke mana Massimiliano Allegri akan melanjutkan karier melatihnya. Namun, Allegri diyakini akan cocok melatih Tottenham Hotspur atau Arsenal.

Alenatore berusia 52 tahun itu masih menganggur setelah meninggalkan Juventus pada akhir musim 2018/19. Selama lima tahun Allegri tidak pernah gagal mempersembahkan Scudetto, dan membantu Bianconeri memenangi empat Coppa Italia serta dua kali meloloskan mantan timnya itu ke final Liga Champions.

Meski sedang 'cuti' melatih, Allegri tidak kekurangan peminat. Pelatih yang juga pernah membesut AC Milan tersebut dikait-kaitkan dengan sejumlah klub besar Eropa seperti Paris St. Germain, Manchester United, dan belakangan dirumorkan kembali ke Juventus.

Namun, Allegri digadang-gadang akan meneruskan kariernya di Premier League setelah ketahuan sedang belajar Bahasa Inggris. Meski anggapan tersebut dibantahnya.

Marco Negri adalah mantan rekan setim Allegri ketika masih aktif bermain di Perugia pada era 90an. Negri percaya bahwa klub-klub London Utara itu akan jadi destinasi yang pas buat Allegri.

"Saya gembira dengan karier yang sudah dia jalani, membuktikan dirinya sendiri karena dia sudah mengarahkan semuanya di lini tengah Perugia," Negri mengatakan kepada Radio Musica Television, yang dikutip Football-Italia.

"Saya pikir Allegri akan sangat cocok dengan kehidupakan di London, dengan klub seperti Tottenham atau Arsenal. Dia sudah pasti akan bergabung dengan klub yang memiliki ambisi untuk juara."


  • Share:

You Might Also Like

0 comments