Achraf Hakimi Balik ke Madrid Musim Depan

By Angelice Onggi - Minggu, Mei 24, 2020


AGEN SBOBET,  Klub-klub yang mengincar Achraf Hakimi harus gigit jari. Sebab, bek internasional Maroko itu memastikan akan kembali ke Real Madrid musim depan.

Hakimi dipinjamkan ke Borussia Dortmund dua musim terakhir. Di klub tersebut, penampilan Hakimi meningkat pesat dan jadi salah satu bek kanan terbaik di Eropa saat ini.

Musim ini, Hakimi tampil mantap dengan torehan tujuh gol dan 10 assist dari 38 penampilan di seluruh kompetisi. Total selama memperkuat Dortmund, Hakimi bikin 10 gol dan 17 assist dari 66 laga.

Performa mantap ini membuat Hakimi ditaksir banyak klub Eropa, salah satunya Inter Milan. Inter bahkan siap membayar mahal untuk Hakimi agar mau berseragam biru-hitam musim depan.

Tapi, harapan Inter dipastikan pupus duluan karena Hakimi ingin kembali ke Madrid musim depan. Targetnya adalah bisa merebut posisi bek kanan utama dari Dani Carvajal.

"Tidak ada tawaran dari Inter, kami akan kembali ke Real Madrid begitu musim tuntas. Achraf akan jadi pemain terbaik dunia di posisinya," ujar agen Hakimi, Alejandro Camano, kepada Assahifa.

Madrid adalah klub profesional pertama Hakimi setelah menimba ilmu di Castilla. Hakimi memang kurang mendapat tempat di El Real karena baru tampil 17 kali dan membuat dua gol.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments