Zlatan Ibrahimovic : Perusak Patung Saya Di Malmo Seperti Bocah TK

By Angelice Onggi - Minggu, April 26, 2020

Pendukung Malmo FC Tuai Protes

Patung Zlatan Ibrahimovic di Kota Malmo Dirusak

Patung Zlatan Ibrahimovic di kota Malmo Dirusak

Keputusan Zlatan Ibrahimovic Menanam Saham di Klub Rival Hammarby IF Membuat Sekelompok Pendukung Malmo FC Meluapkan amarah dengan Merusak Patungnya karena Kecewa

Malmo, Swedia ~ Zlatan Ibrahimovic buka suara soal insiden perusakan patungnya di Malmo, mengatakan para pelaku selevel dengan bocah TK.

Striker legendaris itu meresmikan patungnya di Malmo, kota kelahirannya tahun lalu, namun para penggemar di sana tidak terima dengan keputusan Zlatan Ibrahimovic yang menjadi bagian dari pemilik klub rival, Hammarby IF.

Video yang beredar di media sosial menampilkan beberapa orang pada November lalu meluapkan kekesalan dengan membakar patung Zlatan Ibrahimovic yang terletak di luar Swedbank Stadion, yang juga menjadi sasaran beberapa aksi vandalisme lain.

Buntutnya, bentuk patung Zlatan brahimovic sudah tidak karuan. Bagian hidungnya dipotong, kakinya digergaji, melumurinya dengan cat, serta menempatkan dudukan toilet.

Sekarang, Zlatan Ibrahimovic angkat suara dan mengecam para pelaku yang telah merusak patungnya, dengan mengatakan sebagian besar dari mereka melakukan hal tersebut demi menarik perhatian media.

"Memalukan," kata Zlatan Ibrahimovic kepada Dplay. "Mereka ingin perhatian dan ingin agar media menulis tentang hal tersebut, itu seperti level bocah TK dan kami lebih besar dari itu."

"Patung itu seperti apa adanya, tapi tidak berarti bahwa semua cerita saya akan roboh bersamanya, justru sebaliknya akan dikenang selamanya."

Ibrahimovic memulai karier profesionalnya bersama Malmo sebelum memperkuat sederet klub top Eropa seperti Ajax, Juventus, Inter Milan, Barcelona, AC Milan, Paris Saint-Germain dan Manchester United.

Setelah dua tahun bersama klub Major League Soccer (MLS), LA Galaxy, sang pemain 38 tahun kembali ke San Siro pada Desember lalu ketika meneken kontrak enam bulan dengan Milan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments