Wilder Mengaku Seperti Zombie saat Lawan Tyson Fury

By Angelice Onggi - Jumat, April 24, 2020


AGEN SBOBET, Deontay Wilder kembali menegaskan bahwa ia tidak berada dalam level terbaik ketika menghadapi Tyson Fury dan akhirnya kalah TKO.

Wilder mengaku tidak merasakan level terbaik dari dalam dirinya pada laga lawan Tyson Fury. Hal itu yang kemudian menuntunnya menerima kekalahan pertama dalam kariernya.

Wilder menyebut penampilan di laga kedua lawan Fury jauh berbeda dibandingkan laga pertama ketika ia tampil agresif.

"Orang-orang yang mengerti tinju tahu bahwa saya 'tidak hadir' di atas ring malam itu. Saya tidak bisa berbicara banyak namun yang tampil malam itu bukanlah diri saya yang sebenarnya."

"Malam itu, saya merasa seperti zombie. Namun saya akan lebih kuat. Saya bakal belajar dari situasi ini dan menjelma jadi lebih baik. Hal ini belum berakhir," kata Wilder dalam PBC Podcast, dikutip dari World Boxing News.

Wilder mengaku masih mencerna kekalahan yang diterimanya dari Tyson Fury. Ia banyak menggunakan waktu saat ini untuk terus merenung dan mengevaluasi penampilannya.

"Saya tidak bisa mempercayai hal yang telah terjadi pada saya. Hal itu bahkan terjadi pada momen tersebut [ketika ia di puncak karier]."

"Mungkin nanti saya mendapat sesuatu, seiring beberapa hal bisa saya pastikan ketika kembali berlatih. Namun ada banyak hal yang tidak ingin saya bicarakan saat ini. Saya masih melihat hal itu dan butuh beberapa hal untuk mengetahui pasti yang terjadi [sebab kekalahan]," ujar Wilder.

Wilder dipastikan mengaktifkan klausul rematch lawan Tyson Fury. Dengan hal itu, Fury tidak bisa langsung menghadapi Anthony Joshua untuk duel memperebutkan seluruh sabuk juara dunia kelas berat.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments