Tony Ferguson Ejek Khabib: Send Me Location

By Angelice Onggi - Rabu, April 01, 2020


AGEN SBOBET, UFC 249 antara Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson diyakini tidak akan terjadi. Khabib pulang ke Rusia dan diejek oleh Tony.

Pertarungan Khabib Vs Ferguson dijadwalkan digelar 18 April mendatang di mendatang di Barclays Center, Brooklyn, Amerika Serikat di ajang UFC 249. Laga ini akan menjadi duel perebutan gelar sabuk juara kelas ringan UFC.

Akan tetapi karena pandemi virus Corona, duel tersebut dipindah ke Las Vegas dan tanpa penonton. Kemudian kabar terkini, duelnya malah dibatalkan!

Seperti dilansir AFP, Selasa (31/3/2020), data penghitungan terbaru dari Johns Hopkins University menyebut 3.008 orang meninggal dunia akibat virus Corona di wilayah AS.

Jumlah kasus virus Corona di Negeri Paman Sam juga terus bertambah dan sejauh ini mencapai 163.429 kasus. Presiden AS, Donald Trump juga sudah mengeluarkan larangan perjalanan pesawat dari negara Uni Eropa.

"UFC mengatakan kepada saya bahwa pertarungan ini 100% tidak terjadi di AS, dan bahkan jika itu tidak terjadi di Emirates itu akan itu akan terjadi di bagian Atlantik," ungkap Khabib di Instagramnya.

"Sekarang aku tidak benar-benar tahu apa yang akan terjadi. Sangat sulit untuk berlatih dan menurunkan beratmu ketika seluruh dunia di lockdown dan kamu tidak tahu apa yang sedang dipersiapkan."

Lain sisi, Tony Ferguson justru mengejek Khabib. Lewat media sosial Twitter-nya, Tony Ferguson berseloroh bahwa Khabib kabur ke Rusia.

"Anda bersembunyi di Rusia. Jangan menggunakannya (larangan perjalanan) sebagai alasan untuk mundur. Anda telah mengirim banyak lokasi (untuk duel-red), kirimkan kepada kami satu saja," kicau Ferguson.

Tak ayal, 'send me location' sudah jadi jargonnya Khabib. Perkataan itu diucapkannya kala sedang panas-panasnya dengan Conor McGregor, yang mana petarung asal Irlandia itu menyerang bus yang ditumpangi Khabib.

Dalam catatan BBC, sudah lima kali pertandingan Khabib Nurmagomedov vs Tony Ferguson ditunda. Dimulai dari tahun 2015, ada saja kendala seperti cedera dan kebugaran.

Hingga kini, pihak dari UFC belum memberikan penjelasan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments