Sultan Bermasker di Alphard Bagi-Bagi Duit ke Ojol

By Angelice Onggi - Minggu, April 05, 2020

Sultan bagi-bagi duit

AGEN SBOBETJakarta - Masyarakat yang mengandalkan pendapatan harian seperti ojek online kesulitan memenuhi kebutuhan sehari-hari di tengah pandemi corona. Hal ini dikarenakan sejumlah kebutuhan mobilitas berkurang karena himbauan untuk di rumah saja.

Kendati begitu, dunia ternyata belum kehilangan rasa kemanusiaannya. Masih banyak orang baik yang berbagi rezeki kepada sesama seperti seorang pria ini kepada sejumlah ojol.

Dalam sebuah video instagram yang diunggah oleh akun @dashcamindonesia seorang pria di dalam mobil Toyota Alphard membuka jendelanya. Di luar mobil sejumlah ojol berbaris rapi di dekat pintu mobil.

Pria di dalam Alphard menggunakan masker dan membagikan satu lembar uang Rp 100.000 kepada masing-masing ojol yang berbaris.

"Berbagi di saat keadaan susah," demikian tulis keterangan video tersebut seperti dilihat detikcom, Sabtu (4/4/2020).

"Yang sudah dapat langsung minggir, jaga jarak satu meter," ujar suara yang bersumber dari perekam video tersebut.

Setelah antrian ojol yang kebagian rizki mulai habis mobil Alphard berwarna hitam itu perlahan maju. Para ojol pun bersahutan mengucapkan terima kasih pada pria bermasker di dalam mobil tersebut.


Sayangnya tidak ada keterangan siapa pria berhati mulia yang masih peduli dengan masyarakat dengan tingkat ekonomi di bawahnya itu. Begitu juga lokasi dan nomor kendaraan tak tampak dalam video tersebut. Akan tetapi aksi baik ini tak dapat membendung banjir pujian di kolom komentar video tersebut.

"masyaAllah semoga dibalas perbuatan baiknya oleh Allah berkali kali lipaat ya Pak aamiin," tulis akun @insta.faris

"Sultan memang diperlukan saat situasi seperti sekarang..aprecieted," timpal akun @peristiwarm.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments