Sudah Pulih 100 Persen, Alisson Tinggal Tunggu Mainnya

By Angelice Onggi - Senin, April 20, 2020


AGEN SBOBET, Alisson Becker diklaim sudah fit 100 persen. Kini Alisson tinggal menjaga kebugaran dan siap bermain ketika Liga Inggris bergulir lagi.

Alisson harus absen saat Liverpool kalah 2-3 dari Atletico Madrid di leg kedua 16 besar Liga Champions bulan lalu. Cedera pinggul itu membuat Alisson juga melewatkan laga terakhir Liverpool kontra Bournemouth sebelum liga dihentikan karena pandemi virus corona.

Musim ini Liverpool memang tampil luar biasa di liga, tapi Alisson menjalaninya dengan kurang mengesankan. Bukan soal statistik, tapi terkait cedera yang membebatnya sedari awal musim sehingga tidak tampil dalam performa terbaiknya.

Oleh karenanya Alisson menggunkan betul masa karantina untuk memulihkan cedera sekaligus mengembalikan kondisinya. Bahkan Alisson sempat berlatih sendiri di Melwood saat sebagian besar klub melarang adanya sesi latihan.

Kini Alisson sudah pulih sepenuhnya dan siap untuk tampil ketika liga akhirnya dilanjutkan. The Reds cuma berjarak dua kemenangan dari titel Premier League pertamanya.

"Dia mengirim banyak video, banyak lompat dan beberapa latihan lainnya," ujar pelatih kiper Liverpool, John Achterberg, seperti dikutip situs resmi klub.

"Tentu saja, kami masih berlatih dengannya sampai adanya lockdown dan pada dasarnya dia sudah fit. Kini tinggal dia mempertahankan kondisi itu di rumahnya, seperti juga kiper lainnya," sambungnya.

"Mereka semua mendapat program latihan dari pelatih fisik, sehingga mereka bisa berlatih agar sebisa mungkin fit terus. Pemain lain juga sama, kok," tutupnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments