Sembuh Dari Virus Corona, Callum Hudson-Odoi : Saya Merasa Sempurna

By Angelice Onggi - Kamis, April 02, 2020

Callum Hudson-Odoi Pulih dari Covid-19

Callum Hudson-Odoi hanya Positif Gejala Ringan Virus Corona

Callum Hudson-Odoi Pulih dari Covid-19

Winger Chelsea berusia 19 Tahun ini Merasa Sempurna setelah Pulih dari Virus Corona

London, Inggris ~ Sang bintang muda The Blues positif mengidap COVID-19 bulan lalu, namun hanya mengalami gejala ringan dan sekarang pulih.

Winger Chelsea, Callum Hudson-Odoi mengatakan dirinya merasa "sempurna" setelah pulih dari virus corona.

Hudson-Odoi dinyatakan positif terjangkit COVID-19 bulan lalu, hampir bersamaan dengan diagnosis manajer Arsenal, Mikel Arteta sehingga membuat Liga Primer Inggris musim ini langsung ditangguhkan.

Namun, pemain berusia 19 tahun tersebut hanya mengalami gejala ringan.

"Saya merasa sempurna," katanya melalui laman resmi Chelsea. "Saya memiliki virus, yang sekarang sudah sembuh. Saya merasa sangat baik, bugar, jadi saya merasa kembali seperti semula dan semuanya baik-baik saja."

"Saya mengalaminya [rasa sakit] tiga pekan lalu dan sekarang saya pikir, pada hari ketika saya merasa badan ini agak panas lalu saya berpikir, 'ini tidak seperti biasanya, mengapa saya merasa sepanas ini?'"

"Keesokan harinya saya merasa kembali normal. Saya kira itu hanya masalah kecil tentang suhu badan, tapi ternyata bukan. Saya berkata pada diri sendiri bahwa ini sebenarnya tidak seburuk itu, gejalanya, dan saya berkata lagi, 'Saya merasa baik-baik saja, saya merasa lebih baik.'"

"Semuanya terjadi begitu cepat dan saya tidak tahu virus ini akan menjadi suatu hal yang begitu besar dan bahkan di seluruh dunia hingga mempengaruhi banyak orang."

"Semua orang harus berhati-hati dan mempertimbangkan bagaimana mereka bepergian dan semoga virus ini segera hilang dan semuanya akan kembali normal."

  • Share:

You Might Also Like

0 comments