Rumor Transfer: Barca Tawarkan Umtiti-Semedo ke Tottenham demi Ndombele

By Angelice Onggi - Sabtu, April 25, 2020


AGEN SBOBET, Barcelona dikabarkan tertarik mendatangkan Tanguy Ndombele dari Tottenham Hotspur. Gelandang asal Prancis itu diharapkan menambah kemampuan duel lini tengah.

Ndombele baru direkrut Tottenham pada awal musim ini dengan nilai transfer 62 juta euro di luar bonus-bonus. Ia belum terlalu menonjol sejauh ini, tampil 19 kali di Premier League dengan torehan dua gol dan dua assist.

Tapi Barcelona melihat Ndombele sebagai pemain yang potensial dan bisa menambah kekuatan lini tengah mereka. Pemain bertinggi 181 cm itu diharapkan memberikan dimensi lain dalam permainan Los Cules dengan keunggulan fisiknya.

Namun krisis akibat pandemi virus Corona membuat Barcelona tak leluasa memberikan penawaran dalam bentuk uang tunai. Sky Sports melaporkan tim besutan Quique Setien itu menawarkan pertukaran pemain, dengan paket Samuel Umtiti dan Nelson Semedo.

Kebetulan Tottenham juga cukup butuh bek tengah berkaki kidal dan bek kanan. The Lilywhites kemungkinan akan kehilangan Jan Vertonghen, bek tengah berkaki kidal, pada akhir musim ini, sementara Serge Aurier butuh kompetisi yang jauh lebih baik di sektor bek kanan.

Umtiti dan Semedo sendiri dalam beberapa kesempatan sudah dirumorkan akan dilepas Barcelona. Umtiti sudah pernah dikaitkan dengan Tottenham dan Arsenal, sedang Semedo dihubungkan ke Inter Milan.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments