Roberto Donadoni : Kehidupan Di Tiongkok Telah Kembali Normal

By Angelice Onggi - Selasa, April 21, 2020

Tiongkok Telah Kembali Normal

Roberto Donadoni Menyatakan Tiongkok Telah Kembali Normal

Roberto Donadoni : Tiongkok Telah Kembali Normal

Roberto Donadoni yang kini melatih Shenzhen FC menyebut para pemain sudah bisa berlatih di pusat latihan klub setelah Pandemi Virus Corona mereda di Tiongkok.

Shenzhen, China ~ Pelatih Shenzhen FC Roberto Donadoni mengungkapkan bahwa kehidupan di Tiongkok mulai berangsur normal, termasuk kegiatan olahraga seperti sepakbola.

Pria berusia 56 tahun itu merapat ke Shenzhen pada musim panas tahun lalu dan mendapati situasi tidak biasa seiring Virus Corona yang mewabah di akhir tahun, dengan WHO kemudian mengumumkan itu sebagai pandemi.

Tiongkok sempat memberlakukan lockdown dan pembatasan akses di sejumlah wilayah selain Wuhan, namun negara tersebut telah melewati periode suram pandemi dan sekarang sudah mulai beraktivitas seperti sediakala.

Kita semua [di Tiongkok] memakai masker ketika sedang di luar. Kehidupan telah kembali seperti sebelumnya,” kata Roberto Donadoni kepada Radio Anch’io Sport.

Kita sekarang memiliki kebebasan penuh, kecuali untuk pemeriksaan di tempat-tempat tertentu dan di pasar. Untuk yang lain, kita cukup bebas.

Namun kami belum tahu program [sepakbola] yang pasti. Kami mulai berlatih di pusat latihan kami, seperti kebanyakan tim lain dan dalam kebebasan penuh.

Juga dikatakan bahwa untuk pertandingan-pertandingan pertama akan digelar tanpa penonton. Namun itu semua hanya perkiraan, kita masih belum tahu tanggal [pengguliran liga]. Ini jelas situasi yang tak terbayangkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments