Presiden FIGC Usulkan Serie A Kembali Digelar 20 Mei

By Angelice Onggi - Kamis, April 02, 2020

Presiden FIGC Optimis Serie A Segera Digelar

Gabriele Gravina Usul Serie A digelar 20 Mei atau Awal Juni

Presiden FIGC Usulkan Serie A Kembali Digelar

Gabriele Gravina Sejauh ini tidak punya niatan untuk membatalkan kompetisi Liga Italia Serie A musim 2019/20

Roma, Italia ~ Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC) Gabriele Gravina menyatakan bahwa Serie A mungkin akan kembali digelar pada 20 Mei atau awal Juni. Ia juga menilai pembatalan musim ini bisa membuat kacau banyak hal.

Dengan pandemi Virus Corona di Italia yang tampak sudah di puncak, Gravina optimistis sepakbola di Italia bisa kembali digelar dalam waktu dekat.

Kepada TMW Radio, Gabriele Gravina mengatakan : “Prioritas utama adalah merampungkan musim ini.

Gagasannya adalah memulai kembali dari 20 Mei atau awal Juni, dengan mengakhirinya pada Juli. Ada pula pembahasan soal Agustus dan September.

Saya sendiri sudah tegaskan bahwa saya benci untuk mengambil risiko dengan mengompromikan musim lainnya untuk menyelamatkan musim yang satu ini.

Solusi bermain di tempat netral juga tidak bagus, namun itu adalah sebuah ide yang tengah kami kaji. Kami tengah berupaya untuk menemukan empat atau lima lokasi.

Pria 66 tahun, Gabriele Gravina melanjutkan : “Saya pikir membatalkan musim akan lebih memusingkan. Itu akan tidak adil, yang kemudian bisa menimbulkan darurat legal.

Jika hanya Scudetto yang akan ditentukan dan Juventus sendiri, saya yakin, telah mengungkapkan rasa tidak senangnya terhadap solusi itu.

Musim panas di pengadilan tentu tidak akan menyenangkan.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments