Penyerang Wolverhampton Wanderers Sembuh Dari Virus Corona

By Angelice Onggi - Jumat, April 03, 2020

Leonardo Campana Sembuh Dari Covid-19

Pemain Internasional Ekuador Pulih dari Virus Corona

Leonardo Campana Sembuh Dari Virus Corona

Semakin banyak yang mulai pulih dari virus tersebut dan salah satunya adalah pemain Wolves Leonardo Campana.

Wolverhampton, Inggris ~ Penyerang Wolverhampton Wanderers Leonardo Campana mengaku terjangkit virus corona dua pekan lalu dan sekarang sudah dinyatakan sembuh.

Leonardo Campana, 19 Tahun, merupakan rekrutan anyar Wolves setelah ditebus dari Barcelona SC pada Januari kemarin, dengan kontrak hingga Juni 2023.

Pemain internasional Ekuador itu menekankan kondisinya sekarang “sangat bagus” dan akan mendonasikan uang serta makanan kepada mereka yang membutuhkan di negara asalnya.

Dua pekan lalu saya dites positif untuk COVID-19 namun hari ini, puji Tuhan, saya merasa sangat bagus,” demikian Campana lewat keterangannya di Instagram.

Saya lahir di negara di mana solidaritas itu ada di momen yang sangat sulit seperti satu ini. Saya tahu ini merupakan momen yang sangat sulit namun bersama kita bisa melewatinya.

Kalian bisa mengandalkan dukungan dan kontribusi keuangan saya lewat Campana Foundation, yang fokus membantu banyak organisasi dan komunitas yang perlu kita dukung, dengan menyediakan makanan dan obat-obatan.

Tolong, tetaplah di rumah.”

Sekarang skuad Wolves diharuskan tinggal di rumahnya masing-masing sampai batas waktu yang belum ditentukan mengingat Inggris tengah memberlakukan lockdown.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments