Neuer Sebal Negosiasi Kontrak Baru Bocor di Media

By Angelice Onggi - Senin, April 20, 2020


AGEN SBOBET,  Manuel Neuer sebal pembicaraan kontrak baru dengan Bayern Munich bocor di media. Apalagi pemberitaannya pun terkesan mengada-ada.

Neuer bersama beberapa pemain top Bayern lain memang tengah memasuki tahun terakhir masa kontraknya. Baru Thomas Mueller yang diperpanjang kontraknya beberapa pekan lalu.

Sementara, Neuer, Jerome Boateng, Thiago Alcantara, dan David Alaba masih dalam tahap negosiasi. Yang paling menyita perhatian tentu Neuer karena dia berstatus kapten tim dan kiper utama.

Dengan kedatangan Alexander Nubel musim depan maka ada kemungkinan Neuer akan didepak lebih cepat. Tapi, faktanya Neuer masih dipertahankan dan bahkan diperpanjang kontraknya.

Meski demikian, proses negosiasi jalan di tempat karena kabarnya Neuer meminta gaji tinggi dan jaminan tim utama. Neuer kabarnya khawatir kehadiran Nubel akan mengancam tempatnya.

Isu lantas dibantah Neuer yang menegaskan bahwa diskusi terkait kontrak baru berjalan lancar. Cuma saat ini dia dan Bayern akan teliti betul mempelajar detail kontrak baru sebelum resmi hitam di atas putih.

"Saya ingin meneken kontrak yang menguntungkan Bayern dan saya," ujar Neuer seperti dikutip Sportskeeda.

"Saya mau tampil bagus, selalu ada buat tim, dan berbuat semaksimal mungkin untuk meraih kesuksesan dengan semangat 100 persen. Tapi yang penting situasinya harus tepat; itulah utamanya," sambungnya.

"Yang membuat saya sebal adalah pembicaraan dengan klub sejak saya gabung di sini yang biasanya rahasia, kini malah bocor ke media. Banyak yang tidak benar malah. Saya tidak pernah mengalami itu di FC Bayern."

"Buat saya yang terpenting adalah bisa bekerja dengan manajemen secara terbuka dan terpercaya- seperti loyalitas saya ke klub sebagai pemain serta kapten. Jika ada yang bocor, itu namanya menodai apresiasi," tutupnya.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments