Musim Depan, Martin Odegaard Pulang ke Real Madrid?

By Angelice Onggi - Sabtu, April 25, 2020


AGEN SBOBET, Martin Odegaard sedang menjalani masa peminjaman ke Real Sociedad. Namun ada kemungkinan pemain asal Norwegia itu akan pulang ke Real Madrid musim depan.

Odegaard sudah bergabung dengan Madrid sejak 2015. Namun pemain 21 tahun itu lebih banyak dipinjamkan, termasuk ke Sociedad pada musim ini.

Bersama klub asal Basque itu, penampilannya semakin menjanjikan. Sering dipercaya sebagai starter, kualitasnya pun semakin teruji.

Sebelum kompetisi dihentikan karena wabah virus Corona, Odegaard sudah tampil 28 kali di seluruh ajang dan menyumbangkan 7 gol serta 8 assist untuk Sociedad. Tim asuhan Imanol Aguacil itu kini berada di posisi keempat klasemen sementara Liga Spanyol dan berhasil lolos ke final Copa Del Rey.

Atas performanya itu, Madrid pun terpikir untuk memulangkan Odegaard musim depan. Meski begitu, hal itu baru dilakukan El Real dalam kondisi tertentu.

Dilaporkan Marca, kepulangan Odegaard bergantung pada masa depan gelandang Madrid lainnya, yaitu Luka Modric. Kontrak pemain berusia 34 tahun itu akan habis pada tahun 2021, dan sejauh ini belum ada tanda akan diperpanjang.

Jika Modric dilepas pada bursa transfer berikutnya, maka kemungkinan besar Odegaard akan dibujuk pulang. Posisi keduanya memang mirip, yakni bisa dimainkan sebagai gelandang tengah ataupun gelandang serang.

Namun jika Modric masih lanjut di Santiago Bernabeu, maka Odegaard akan bertahan di Sociedad hingga 2021. Kontrak peminjamannya sendiri memang berlangsung dua tahun.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments