MU Andalkan Rashford untuk Dapatkan Sancho

By Angelice Onggi - Sabtu, April 04, 2020


AGEN SBOBET, Manchester United berharap pertemanan akrab Marcus Rashford dan Jadon Sancho dapat membuat pemain Borussia Dortmund itu bergabung ke Old Trafford.

MU menjadi salah satu klub peminat Sancho. Dalam persaingan dengan Real Madrid, Barcelona, Borussia Dortmund, dan Chelsea, The Red Devils berharap Rashford bisa menjadi sosok kunci.

Dalam acara gelar wicara yang terekam di media sosial tengah pekan lalu, Rashford menyatakan Sancho adalah pemain hebat.

"Menyenangkan melihat Sancho di masa depan. Semoga kami bisa bermain bersama dan itu sepertinya menyenangkan. Dia kreatif, imajinatif. Saya pikir dia punya sesuatu yang dibutuhkan untuk menjadi level kelas dunia," kata penyerang MU itu soal Sancho.

Rayuan Rashford adalah salah satu upaya MU untuk memastikan Sancho tertarik mengenakan seragam Setan Merah. Karena persaingan penawaran yang melibatkan Real Madrid, Barcelona, dan Chelsea pasti akan melibatkan uang dalam jumlah banyak. Terlebih, seperti dikutip Express, CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke sudah menyatakan tidak bakal menurunkan harga Sancho .

Program peremajaan pemain tampak menjadi salah satu agenda manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer. Pemain-pemain muda didatangkan dan beberapa lulusan akademi Carrington mulai dipilih sebagai starter.

Hingga kini belum diketahui pasti kapan bursa transfer awal musim bakal dibuka. Pandemi virus corona membuat jadwal sepak bola, termasuk jadwal transfer terganggu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments