'MU Akan Bagus untuk James Rodriguez'

By Angelice Onggi - Senin, April 20, 2020


AGEN SBOBET, Pemain legendaris Kolombia Faustino Aprilla memberi nasihat kepada James Rodriguez. Menurut Asprilla, James akan cocok bermain di Manchester United.

James sedang menuju pintu keluar Real Madrid. Gelandang berusia 28 tahun itu tidak masuk dalam rencana pelatih Zinedine Zidane di musim depan.

Meski sempat diganggu cedera, James cuma dimainkan 13 kali di seluruh kompetisi 2019/20. Dia cuma empat kali menjadi starter di Liga Spanyol dan sekali di Liga Champions.

Kabarnya James diminati Juventus, Napoli, Man United, bahkan Everton. Asprilla mewanti-wanti James agar bergabung dengan klub yang betul-betul menginginkan dia. Sekalipun Asprilla sesungguhnya ingin agar juniornya itu berlabuh ke Old Trafford.

"James butuh pergi ke tempat di mana dia akan bermain, di klub di mana pelatihnya memang meminta dia dan menginginkan dia di timnya, bukan di mana di akan menjadi sebuah rekrutan semata, yang dibeli karena keinginan presidennya. Dengan bakat dia, dia bisa kok bermain di manapun," Asprilla mengatakan kepada Blu Radio.

"United akan menjadi sebuah klub yang bagus untuk James. Sudah cukup lama sejak terakhir kali mereka memenangi gelar juara dan mereka sedang memikirkan tentang mengkuat timnya untuk musim depan."

"Mereka memiliki beberapa pemain bagus, seperti Juan Mata, yang memainkan gaya yang mirip dengan James sekalipun dia sedikit lebih dinamis dan menyerang, tapi kupikir James akan dengan mudah bisa cocok dengan tim itu," simpul pemilik 57 caps bersama Kolombia itu.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments