Martunis Perkenalkan Sosok Pemenang Lelang Jersey Ronaldo

By Angelice Onggi - Senin, April 20, 2020

Martunis Perkenalkan Sosok Bong Chandra

Bong Chandra Sosok Pemenang Lelang Jersey Ronaldo Martunis

Martunis Perkenalkan Sosok Bong Chandra

Martunis mengadakan lelang jersey asli Cristiano Ronaldo untuk menggalang dana bagi warga Aceh yang terdampak Pandemi Virus Corona

Banda Aceh, Indonesia ~ Bong Chandra, pria yang merogoh kocek ratusan juta rupiah untuk mendapatkan jersey Cristiano Ronaldo mendadak jadi sorotan publik setelah memenangkan lelang yang diadakan oleh Martunis.

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis mengadakan lelang jersey untuk menggalang dana yang akan disumbangkan bagi warga Aceh yang terdampak corona.

Tak main-main, jersey yang dilelang Martunis adalah jersey Real Madrid pemberian Ronaldo pada 2013 silam. Lelang yang ditutup pada 17 April lalu itu berhasil dimenangkan oleh seorang pria bernama Bong Chandra.

Hari ini, Senin (20/04/2020), Martunis memperkenalkan sosok Bong Chandra dalam sebuah postingan Instagram. Dalam postingan tersebut, tampak wajah Bong Chandra saat sedang menyaksikan pertandingan Timnas Portugal.

Martunis menyebut Bong Chandra merupakan penggemar berat Cristiano Ronaldo.

"Assalmualaikum teman-teman. Inilah sosok Mas Bong Chandra, pemenang Lelang Jersey kebanggaan saya. Beliau ternyata sangat Mengidolakan Sang mega Bintang Cristiano Ronaldo..#2018 A PORTUGUESA," tulis pria asal Aceh tersebut.


Usut punya usut, Bong Chandra adalah seorang pengusaha sukses asal Jakarta yang memiliki usaha di Manado. Lebih lanjut Martunis berjanji akan segera mengirimkan jersey pemberian Cristiano Ronaldo kebanggaannya.

Kemudian, uang hasil lelang akan disumbangkan kepada masyarakat di daerah Lhokseumawe dan sekitarnya. Bantuan yang diberikan oleh Martunis diharapkan bisa meringankan beban para masyarakat Aceh yang saat ini ikut terdampak virus corona.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments