Marcus Rashford Tunggu Jadon Sancho Di Manchester United

By Angelice Onggi - Kamis, April 02, 2020

Rashford Ajak Sancho ke Manchester United

Marcus Rashford Impikan Duet dengan Jadon Sancho di Old Trafford

Marcus Rashford Impikan Duet dengan Jadon Sancho

Rashford berharap rekan senegaranya itu bakal merapat ke United dan ia pun tak sabar untuk bermain bersama

Manchester, Inggris ~ Marcus Rashford mengaku akan senang jika Jadon Sancho merapat ke Manchester United pada musim panas ini karena ia punya semua kualitas untuk menjadi pemain kelas dunia.

Winger Borussia Dortmund Sancho sudah dikaitkan dengan kepindahan ke tim lain dalam beberapa waktu terakhir, selagi United merupakan salah satu klub yang berminat pada jasanya.

Sancho mengemas 17 gol dan 19 assists di semua kompetisi musim ini dan Manchester United diketahui menjadi yang terdepan dalam perebutan tanda tangannya.

Berbicara soal potensi kepindahan Jadon Sancho di sesi tanya jawab Instagram bersama Bleacher Report, Rashford mengatakan : “Itu tentu saja akan bagus, Sancho adalah pemain hebat, generasi pemain baru.

Ini pastinya menyenangkan untuk menyaksikan dia menjadi pemain hebat ke depannya. Mudah-mudahan kita bisa bermain bersama, itu akan bagus.

Ditanya lebih jauh soal apa yang membedakan Sancho dengan pemain lain, Rashford menambahkan: “Dia bermain di luar kebiasaan, dia kreatif, penuh imajinasi. Saya kira itu adalah hal-hal yang Anda butuhkan untuk menjadi pemain kelas dunia.”

  • Share:

You Might Also Like

0 comments