Marcelo Didekati Juventus, Madrid Incar Alaba

By Angelice Onggi - Rabu, April 22, 2020


AGEN SBOBET, Real Madrid mengincar David Alaba dari Bayern Munchen untuk mengantisipasi kepindahan Marcelo ke Juventus.

Menurut laporan Marca, Madrid telah memantau perkembangan karier Alaba selama beberapa tahun terakhir. Rencana mereka untuk mendatangkan Alaba kini terbuka lebar mengingat kontrak si pemain berakhir pada 2021 di Bayern Munchen.

Rencana kepergian Alaba dari Munchen diperkuat dengan kedatangan agen baru, Pini Zahavi. Sang agen dipercaya bisa memberikan petualangan baru ke Liga Spanyol.

Bild melaporkan, pelatih El Real Zinedine Zidane telah memberikan lampu hijau kepada manajemen untuk mendekati bek internasional Austria tersebut.

Alaba tidak masuk dalam daftar target utama Madrid di bursa transfer musim depan. Namun, ia bisa menjadi opsi karena Marcelo terus dikaitkan pindah ke Juventus.

Wacana kepindahan Marcelo ke Juventus sudah santer terdengar sejak musim lalu. Cristiano Ronaldo yang sudah gabung Juve sejak dua musim lalu jadi salah satu penyebab ketertarikan Marcelo.

Alaba disebut telah meminta peningkatan gaji di Munchen. Tapi, The Bavarian sepertinya tidak menyanggupi permintaan gaji Alaba yang mencapai 10 juta euro per musim.

Munchen kemungkinan bakal melepas kepergian Alaba meski sudah berada di Allianz Arena sejak 2008. Sebab, saat ini mereka memiliki para pemain bertalenta seperti Lucas Hernandez dan Alphonso Davies yang siap diproyeksikan menggantikan Alaba.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments