Manchester United Rencanakan Latihan Normal Pada Bulan Mei

By Angelice Onggi - Jumat, April 24, 2020

Man United Berencana Latihan Bulan Depan

Manchester United Rencanakan Latihan Normal di Bulan Mei

Man United Berencana Latihan Bulan Depan

Manchester United Mulai Merencanakan Latihan Bulan Depan Saat Karantina Wilayah (Lockdown) di Negara Inggris Dibuka pada Tanggal 07 Mei 2020 mendatang

Manchester, Inggris ~ Asisten pelatih Manchester United, Kieran McKenna, mengatakan bahwa klub berencana kembali memulai latihan normal pada Mei mendatang.

Pemerintah Inggris bakal meninjau kembali kebijakan karantina wilayah (lockdown) yang masih berlaku hingga 7 Mei 2020.

Kami berharap karantina wilayah dilonggarkan setelah tenggat waktu dan kami dapat kembali ke sesi latihan normal,” ucap Kieran McKenna di aplikasi United, Kamis (23/04/2020).

"Kami sedang menyusun jadwal itu saat ini. Tetapi, jika kami harus menunda kembali, kami sudah menyiapkan rencana B dan rencana C.

Para pemain menjaga kebugaran dan tetap berlatih dengan intensitas tinggi ketimbang pada pra-musim. Jadi, kami tidak berharap ada banyak penurunan kondisi.

"Saat ini, kami berasumsi akan kembali ke sesi latihan normal dalam waktu dekat, mungkin tiga pekan lagi atau lebih,” pungkasnya.

Manchester United sedang dalam tren bagus sebelum penagguhan kompetisi imbas virus corona. Harry Maguire cs tidak terkalahkan pada 11 laga terakhir di semua ajang.

Di Liga Primer Inggris, kans Manchester United untuk menembus zona Liga Champions pun masih sangat terbuka. Mereka kini berada di urutan kelima klasemen dan hanya terpaut tiga poin dari Chelsea yang menempati urutan keempat.

  • Share:

You Might Also Like

0 comments