Maguire Minta Pemain MU Sumbangkan 30 Persen Gajinya?

By Angelice Onggi - Sabtu, April 04, 2020


AGEN SBOBET, Manchester United termasuk klub yang enggan memangkas gaji pemainnya. Ada wacana kapten Harry Maguire meminta rekan-rekannya mau menyumbangkannya sedikit.

Dilansir Mirror, Maguire mewacanakan agar bintang-bintang MU mau beramal ke rumah sakit Manchester. Kapten Setan Merah itu diklaim sudah berdiskusi dengan Wakil Presiden klub Ed Woodward.

Disebutkan, MU enggan mengambil sikap untuk memangkas gaji pemainnya. Namun jika berdonasi, pasukan Old Trafford siap melakukannya, sebab juga ingin memberi sumbangsih di tengah pandemi virus corona.

Klub-klub Liga Inggris kini menjadi sorotan sebab enggan memangkas gaji pemain di tengah pandemi corona. Pemangkasan gaji sendiri disebut demi kelangsungan klub, sebab roda-roda ekonominya berhenti akibat kompetisi juga disetop.

Menteri Kesehatan Inggris, Matt Hancock, sempat mengkritik pemain Liga Inggris yang belum bergerak di tengah pandemi corona. Klub juga dikecam suporter karena enggan memangkas gaji pemainnya.

Asosiasi Pesepakbola Profesional (PFA) sempat membuat pernyataan bahwa pemain memang tidak ingin gajinya dipotong, namun lebih sepakat ditunda pembayarannya. Adapun klub lebih memilih memangkas gaji staf non-pemain dan merumahkannya, seperti yang dilakukan Tottenham Hotspur dan Newcastle United.


  • Share:

You Might Also Like

0 comments